I was a student of STIKOM The London School of Public Relations Jakarta, bachelor's degree in Mass Communications Major, looking an job on your company. I have enclosed my resume for your review. I would like to apply in productions department. But if there is another related business job opportunity that would fit me, I would take it.

Selasa, 07 April 2009

Proposal Product Launching Event

PROFILE PERUSAHAAN
PT Beauty Intan Persada
Jln. Kuningan Tower
BJ 16 kav 313
Jakarta
Tel. 021 568 12 13 Fax. 021 586 72 73
Bergerak dalam bidang kecantikan dengan memproduksi berbagai perlengkapan tatarias wajah dengan berbagai varian. Seperti alas bedak, bedak, blush on, eye shadow, eye liner, eyebrow pencil, dan mascara.
Kali ini, PT Beauty Intan Persada kali ini meluncurkan product barunya Le Beauty, yang merupakan produk inovasi terbaru dimana para wanita tidak perlu repot membawa begitu banyak alat perias wajah. Cukup dengan satu pack, sudah terdapat didalamnya; compact powder, blush on, ye shadow, dan lipstick. Jadi para wanita dapat dengan mudah merias wajahnya dimanapun kapanpun sehingga dapat tampil menawan setiapsaat.


PRODUCT LAUNCHING
Nama Product :Le Beauty
Jenis Product :Make Up
Product Info :Per pacakage, terdiri dari compact powder, blush on, eye shadow, and lipstick

KEY MESSAGE
Le Beauty merupakan produk inovasi terbaru bagi wanita yang mempunyai berbagai aktivitas, yang selalu menginginkan penampilan yang menawan setiap saat. Le Beauty merupakan satuan alat perias wajah yang praktis dibawa dan digunakan dimanapun kapanpun. Dengan bentuknya yang elegan dan menawan, Le Beauty juga dapat dijadikan sebuah koleksi yang juga sangat berguna bagi para wanita. Le Beauty terdiri dari Bedak, Lipstick, eyeshadow, dan mascara yang baik digunakan, dan tidak mudah patah ataupun retak, sehingga dapat digunakan secara efektif. Le Beauty terbuat dari bahan bahan alami dari alam Indonesia yang telah lulus uji “Animal testing” dan bebas dari mercury sehingga aman digunakan untuk semua jenis kulit wajah.

WAKTU PELAKSANAAN
•Konfrensi pers akan diadakan pada;
Hari/Tanggal : Jumat, 20 Juni 2008
Waktu : 17.00 – 18.00
•Peluncuran perdana akan diadakan pada;
Hari/Tanggal : Jumat, 20 Juni 2008
Waktu : 18.00 – 20.30

SUSUNAN ACARA
17.00 – 17.05 Pembukaan oleh moderator
17.05 – 17.15 Sambutan oleh CEO
17.15 – 17.25 Penyampaian Product Information oleh Marketing Manager
17.25 – 17.30 pembukaan sesi pertanyaan oleh moderator
17.30 – 17.45 sesi pertanyaan
17.45 – 17.50 penutupan oleh moderator

Daftar Prediksi PERTANYAAN & JAWABANnya
1.Apa saja kandungan yang terdapat dalam product anda?
Produk kami terbuat dari bahan bahan alami yang bebas telah lulus uji dari animal testing dan mercury. Mengandung h20 vitamin A yang melembabkan dan vitamin E yang dapat mengencangkan, serta minyak zaitun yang baik unuk kulit, sehingga tidak hanya dapat mempercantik wajah, namun juga dapat menjaga kesehatan kulit pemakai.
2.Bagaimana produk anda bekerja, bagi konsumen?
Le Beauty dapat diguakan di bagian terluar kulit anda, yang dapat melapisi wajah anda, memberikan warna dan sentuhan yang dapat membuat anda percaya diri. Maka bersamaan dengan itu, kandungan alami yang terdapat dalam Le Beauty bekerja didalam kulit untuk mempercatik kulit danda dari dalam.
3.Berapakah harga Le Beauty per pack?
Harga yang per pack Le Beauty adalah Rp.325.000,-
4.Kepada siapakah Le Beauty ditujukan?
Le Beauty ditujukan unuk wanita karier yang sibuk, yang selalu ingin tampil sempurna namun tidak mempunyai banyak waktu.
Mereka dari golongan ekonomi A & B.
5.Apakah produk aman digunakan bagi berbagai jenis kulit?
Produk ini aman untuk berbagai jenis kulit karena terbuat dari bahan yang alami dan telah lulus uji oleh lembaga lembaga yang berewenang.
6.Lembaga apa saja yang telah membuktikan produk anda aman digunakan?
Produk kami telah lolos uji oleh badan Pengawas Obat dan Makanan, serta lulus uji kehalalan oleh MUI.
7.Apakah ada promosi lainnya yang mendukung peluncuran perdana produk anda?
Bersamaan dengan peluncuran perdana Le Beauty kami melakukan promosi, yaitu dengan pembelian 2 pack Le Beauty akan mendapatkan 1 pack gratis Le Beauty.