I was a student of STIKOM The London School of Public Relations Jakarta, bachelor's degree in Mass Communications Major, looking an job on your company. I have enclosed my resume for your review. I would like to apply in productions department. But if there is another related business job opportunity that would fit me, I would take it.

Senin, 06 April 2009

news of paten

PATEN DENGAN KEPEDULIAN

Jkt 27/10 – apakah anda peduli Indonesia? Pasti semua mengaku peduli kepada kebudayaan kita. Kadang kita semua terlihat menyepelekan kebudayaan kita, hingga tak menyadari sebagian besar budaya kita telah diakui oleh bangsa lain.
Ingat ketika Reog Ponorogo dan lagu rasa sayange yang berhasil di patenkan Malaysia? atau Batik yang juga telah diakui oleh Negara tetangga kita Singapura? Ya, sangatlah disesalkan oleh berbagai kalangan. Namun kalau ditelusuri mendalam, kita sendiri yang menerima warisan budaya itu, cenderung melupakan dan memusuhinya.
Tengoklah kebelakang, kita sangat marah ketika mereka satu per satu mengakui hasil cipta rasa dan karsa Indonesia. Kita warganya, hanya dapat menuntut pihak yang berewenang untuk protes, dan segera mematenkan budaya lain tanpa melakukan antisipasi dari pribadi masing masing.
Indonesia kaya dengan budaya yang tersebar dari Sabang sampai Merauke. Sesungguhnya, ini adalah aset terbesar dari bangsa ini untuk tumbuh dan berkembang, namun generasi pewaris, malah sibuk dengan budaya barat yang diangap sebagai tongak modernisasi di Indonesia.
Sudah sepantasnya sebagai pewaris budaya nenek moyang, kita segera peduli terhadap pencurian budaya belakangan ini. Pagelaran seni dan budaya sudah sering diadakan oleh pihak yang berwenang untuk menumbuhkan rasa cinta terhadap budaya sendiri. Hal ini harus didukung dengan keikutsertaan kita di dalamnya.
Dengan kepedulian generasi muda untuk peduli dan melestarikan musik & tarian tradisional, karya seni, serta kuliner yang dihasilkan warga Indnesia, kami yakin hak paten akan didapatkan dengan sendirinya dan terjamin dari ancaman pencurian oleh bangsa lain.